Jumat, 01 Mei 2020

Anggun – Yang Ku Tunggu

Mantan KA UPTD
INTRO:       Dm

Dm
Lelah kuberjalan menelusuri hari
Dm
Menunggu sesuatu ‘tuk melupakanmu
Dm
Wajah-wajah telah datang dan telah pergi
Dm
Tetap ku sendiri dan merindukanmu
Gm                C                             Gm             C
Ku ingin mengerti mengapa rasa itu bisa berhenti

REFF:                          Dm                A
                Yang aku tunggu masih kucari
                                       Bb                Gm
                Yang aku tunggu tuk hilangkan rasa sepi
                                       Dm                  A
                Akan aku tunggu datangnya hari
                                         Bb             Gm
                Ku kan menunggu saatnya jatuh cinta lagi

INTRO:       Dm

Dm
Kulihat wajahmu di bayang embun pagi
Dm
Kudengar suaramu di hembusan bayu
Dm
Mungkinkah kembali hati yang telah pergi
Dm
Mekarkah kembali bunga yang telah layu
Gm                     C                          Gm             C
Kan kucoba mengerti bahwa rasa itu bisa berganti

REPEAT:   REFF

                   Dm                 A
Akan kutunggu masih percaya
                     Bb        Gm
Aku menunggu rasa itu pasti kan tiba
                     Dm                 A
Tetap kutunggu takkan berhenti
                        Bb             Gm
Kukan menunggu saatnya jatuh cinta lagi

Gm
Jangan lepas lagi, jangan sampai hilang
Gm
Nanti akan tiba, nanti pasti datang
                        Dm A Bb Gm                         Dm  A
Ku kan menunggu……………ku kan menunggu……
   Bb          Gm                                           Dm   A   Bb
Dirimu engkaulah seorang yang aku tunggu…
      Gm                                          Dm    A
Engkaulah seorang yang aku tunggu ... 
                      Bb   Gm    Dm   A
Yang aku nanti…   (fade out)